Moonton Ungkap Deretan Turnamen Esports Versatile Legends Tahun 2024.
1 min read

Moonton Ungkap Deretan Turnamen Esports Versatile Legends Tahun 2024.

Jakarta РMoonton mengungkapkan deretan turnamen situs toto macau  esports Versatile Legends, yang akan diselenggarakan sepanjang tahun 2024. Untuk kompetisi level satunya di Indonesia baru dimulai bulan April mendatang.

Rencananya Versatile Legends: Blast blast Proficient Association Indonesia (MPL ID) S13, akan hadir bersamaan dengan MPL MENA. Sekaligus dilaksanakannya babak kualifikasi MLBB Southeast Asia Container (MSC), yang berubah nama menjadi Mid Season Cup.

Jadi dari bulan Februari hingga Juni, Moonton bakal menghelat kejuaraan official-nya di setiap negara.Lalu keseruannya ditutup oleh Mid Season Container pada Juli 2024, sebagaimana pantauan detikINET dari YouTube MLBB Esports, Jumat (5/1/2024).

Baru setelah itu di season genap, seluruh tim yang bertanding di MPL masing-masing wilayah, bersaing merebut space supaya bisa tampil di kejuaraan dunia Portable Legends. M6 World Championship diselenggarakan pada akhir tahun 2024, setelah piala dunia esports bertajuk IESF World Esports Championship berakhir.

M6 World Championship akan kembali bergulir secara offline. Dari sebelumnya di Filipina, kini lokasi yang dipilih kembali ke awal mula kompetisi ini terselenggara, yaitu Malaysia.

Ketika itu, dua tim yang mewakili Indonesia di M1 World Championship mendominasi kompetisi. RRQ dan Evos Legends mampu menyingkirkan lawan-lawannya, dan bertemu di babak terrific final.

Gelar juara quip berhasil diperoleh oleh Evos Legends.Sang Macan Putih menjadi tim Indonesia satu-satunya, yang berhasil mengangkat piala M Series.

Sebab, dari M2 sampai dengan M5, pialanya selalu di bawa pulang oleh tim asal Filipina. M2 World Championship dijuarai oleh Bren Esports, M3 World Championship dimenangkan Boycott Universal, juara M4 World Championship disabet Resound, dan M5 World Championship kembali diperoleh AP Bren.

Padahal Onic Esports saat itu hampir menjuarai M5 World Championship. Namun sayangnya AP Bren sanggup mengatasi segala gempuran dari anak-anak asuh Coach Yeb dan Adi.

Alhasil skor akhir saat itu 4-3 untuk kemenangan AP Bren. Mereka play on words menjadi satu-satunya tim yang sukses menjadi juara M arrangement sebanyak dua kali.